Nobar Piala AFC U-23 di Alun-alun Wates Kulon Progo

Pada Senin, 29 April 2024, di Alun-alun Wates Kulon Progo, Satpol PP melakukan pengamanan acara nonton bareng (nobar) pertandingan Piala Asian Football Confederation (AFC) U-23 antara Tim Nasional Indonesia dan Tim Uzbekistan babak perempat final. Acara ini dihadiri oleh lebih kurang 1.000 orang, termasuk tokoh-tokoh penting dan masyarakat Kulon Progo.


Turut hadir Sekda Kulon Progo, Triyono S.IP M.Si., Komandan Kodim 0731 Kulon Progo, Letkol Arh Viki Herwandi, S.Sos., Kapolres Kulon Progo, AKBP Nunuk Setiyowati, S.I.K M.H., Kepala Kemenag Kulon Progo, H.M. Wahib Jamil, S.Ag. M.Pd., Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kulon Progo, Drs. Jazil Ambar Was'an., Kepala Badan Kesbangpol sekaligus Plt Kasat Polisi Pamong Praja Kulon Progo, Budi Hartono S.Si M.Si., Kepala Dinas Pariwisata Kulon Progo, Joko Mursito, S.Sn M.A.

Kapolres Kulon Progo, AKBP Nunuk Setiyowati, S.I.K M.H. dalam sambutanya Mengajak semua pihak untuk mendukung Timnas Indonesia dan menjaga keamanan serta ketertiban selama acara berlangsung.

Selain nobar ada juga Pertunjukan Musik Sambanggo yang Diselenggarakan oleh Dinas Pariwisata Kulon Progo dan pembagian doorprize yang disponsori oleh Dinas Pariwisata Kulon Progo dan Bank BPD DIY cabang Kulon Progo.