MASUKI PURNA TUGAS, PENSIUNAN SATPOL PP DIANTAR DARI KANTOR MENUJU RUMAHNYA

Kamis 01 April 2021, sekitar pukul 10.00 WIB, sesuai dengan tradisi yang telah diterapkan di Satpol PP Kulon Progo terkait dengan masa purna tugas anggotanya, jajaran Satpol PP dan Linmas Inti mengantar Bapak Tupardi yang telah memasuki purna tugas TMT 1 April 2021.

Bapak Tupardi diantar dari kantor menuju ke kediamannya dilanjutkan penyerahan beliau kepada Bapak Kepala Dukuh untuk kembali aktif kegiatan bermasyarakat.

Sebagai rasa syukur karena memasuki purna dalam keadaan sehat wal afiat, pada pagi harinya Bapak Tupardi memberikan sekedar sarapan pagi kepada seluruh rekan satpol PP linmas. Selanjutnya karena masih di masa pandemi, personil yang mengantar beliau menuju kediamannya dibatasi hanya perwakilan agar tidak terjadi kerumunan.

Dalam sambutan perpisahannya, Bapak Tupardi menyampaikan ucapan terimakasih kepada keluarga besar Satpol PP dan Linmas Inti atas kerjasama yg diberikan selama bekerja di Satpol PP. Beliau juga meminta maaf apabila selama bekerja bersama banyak kesalahan yang dilakukan. Beliau juga mendoakan agar Satpol PP dan Satlinmas Inti selalu Jaya dan sukses dalam melaksanakan tugas, dan menghimbau agar tali silaturahmi serta kekeluargaan tetap selalu terjalin.

 Setelah dilakukan penyerahan untuk kembali ke masyarakat kepada Bapak Dukuh selaku pamong disaksikan RT dan RW setempat, oleh sekretaris Satpol PP Hera Suwanto, seluruh jajaran Satpol PP juga menghimbau agar Pak Tupardi masih bisa memberikan sumbangsih  nasehat dan ide-idenya untuk kemajuan Satlinmas di Kulon Progo.

Kegiatan diakhiri dengan penyerahan cindera mata dan tali asih dari Satpol PP dan Linmas Inti.