PEMANTAUAN PEMBERLAKUAN PPKM MIKRO

Kulon Progo, 16/3/2021 Sat.Pol.PP Selaku Tim Gugus Tugas Divisi VIII Bidang Pengamanan  dan Penegakan Hukum Gugus tugas Covid 19 kembali melaksanakan Monitoring dan Pengawasan Penerapan Protokol Kesehatan serta    Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM) .

Tim Satpol PP kali ini melakukan Pengawasan  agenda  Kegiatan Gelar Budaya Jogja, Dinas Kebudayaan (Kundha Kabudayan) Kulon Progo dalam acara  Festival Langen Carito Tingkat Kabupaten  Tahun 2021 di Auditorium Komplek Taman Budaya  Kulon Progo(TBK). Kegiatan tersebut akan dilaksanakan setiap Pukul 13.00 WIB dari tanggal 16  s/d 19 Maret 2021 di ikuti oleh 12 Kapanewon sebanyak 12 Kontingen mewakili Kapanewon masing-masing. Pelaksanaan festival dibatasi durasi 30 menit dengan menerapkan Protokol Kesehatan,  dan jumlah Penampil terbatas dan  tidak ada Penonton kecuali Crew. Bagi warga masyarakat dapat melihat tayangan melalui  Channel You tube live streaming  Festival Langen Carito Tahun 2021 Dinas Kebudayaan Kab.Kulon Progo.

Kabid Penegakan Perda Sri Widada S.IP,MM  didampingi Rokhgiarto,SE Kasi Pembinaan dan Pengawasan Sat.Pol.PP Kabupaten Kulon Progo  menghimbau kepada Panitia Kegiatan, agar peserta dan crew mematuhi dan menerapkan Protokol Kesehatan selama Kegiatan berlangsung, karena di dalam ruangan tertutup mohon Pendisiplinan Prokes untuk diperketat, Wajib menggunakan Masker dan Pengaturan jarak serta menyediakan tempat cuci tangan / hand sanitizer.