PATROLI KETERTIBAN UMUM DAN PENINGKATAN PENERAPAN PROTOKOL KESEHATAN DI OBWIS

Minggu (14 Februari 2021), pukul 08.00 WIB s/d 12.00 wib dipimpin oleh Kabid Trantibum Alif Romdhoni SSTP dan Kasi Dalops Sartono S.Sos beserta 8 anggota Satuan Polisi Pamong Praja kembali melaksanakan patroli ketertiban umum dan patroli peningkatan penerapan protokol kesehatan di wilayah Kulon Progo.

Kegiatan ini bertujuan untuk mengimbau masyarakat agar bisa lebih ketat dalam mematuhi protokol kesehatan demi berkurangnya penyebaran virus Covid19 khususnya di wilayah Kulon Progo yang sampai saat ini masih terus bertambah.

Kegiatan diawali dengan patroli menuju pantai Mlarangan Asri dan Bugel, masih ditemukan beberapa pengunjung tidak menggunakan masker yang kemudian diberi masker oleh petugas untuk segera dipakai, dengan total 3 orang tidak menggunakan masker.

Selanjutnya, patroli menuju ke pantai Glagah dan Congot situasi terpantau ramai pengunjung. Tim memberikan edukasi dan teguran kepada pengunjung yang tidak memakai masker dengan benar dan memberikan masker bagi pengunjung yang tidak membawa masker.

Kegiatan berjalan dengan lancar dan tidak ditemukan gangguan tibuntranmas.