KONSOLIDASI LINMAS INTI DI PENGHUJUNG TAHUN 2020

Senin, 28 Desember 2020, bertempat di ruang Bima Satpol PP Kulon Progo dilaksanakan pertemuan konsolidasi dan ramah tamah antara Bidang Trantibum dengan seluruh Tim Linmas Inti binaan Satpol PP Kulon Progo.

Tim Linmas Inti yang terdiri atas gabungan utusan Linmas dari  Kalurahan Giripeni, Triharjo, Karangsari, Pengasih dan Kelurahan Wates sejumlah 30 orang berkumpul dengan atribut lengkapnya.

Dalam pertemuan disampaikan ucapan terima kasih oleh Sekretaris Satpol PP KP atas partisipasi seluruh anggota Linmas dalam membantu ketugasan Satpol PP khususnya di Bidang Trantibum. Ke depan diharapkan seluruh anggota Linmas Inti tetap semangat dalam melaksanakan tugasnya dan mampu memberikan dukungan secara optimal. Di sisi lain, Satpol PP juga akan lebih memperhatikan hak anggota Linmas.

Dalam kesempatan tersebut , acara dilanjutkan tanya jawab yang dipandu Kabid Trantibum Alif Romdhoni SSTP dibantu Kasi Linmas Suharyana SH. Terkait hak dan kewajiban Linmas Inti di Tahun 2021 juga disampaikan oleh Kasi Linmas Suharyana SH,  dan semua keluh kesah anggota linmas ditampung untuk usulan kepada Pemerintah Kabupaten Kulon Progo.