PATROLI GABUNGAN SAMBANGI WILAYAH SELATAN

Berdasar surat Perintah Kasat Pol PP Giat : Sprint Kasat Pol PP No. 036/SP/PatroliGab/VII/2020, Selasa, 28 Juli 2020 Pukul : 08.00 WIB – Selesai Satuan Polisi Pamong Praja KP melaksanakan Giat Gabungan yang dikelola Dinas Perhubungan Kabupaten Kulon Progo. Bersama dengan Dishub KP , Polres KP  dan Kodim 0731 total sejumlah 12 Personil, tim melakukan pemantauan di Pasar Bangeran Kecamatan Lendah dan Pasar Kranggan Kecamatan Galur.

Kegiatan di awali apel yang dipimpin oleh Nur Sigit Basri Saleh, S.Si.T, Kasie Perlengkapan Jalan Dishub Kulon Progo. Dilanjutkan pemantauan  pengunjung dan Pedagang Pasar Bangeran Kecamatan Lendah. Dari hasil pemantauan,  rata rata mereka sudah memakai masker.

Beralih ke Pasar Kranggan, Masih Banyak ditemui Pengunjung dan Pedagang Pasar Kranggan yang belum memakai masker. Selanjutnya Tim Patroli Gabungan memberikan edukasi, arahan kepada pengunjung dan pedagang pasar untuk menaati protokol kesehatan, tetap memakai masker,membiasakan PHBS.

 

Beberapa pengunjung dan pedagang pasar yang belum menggunakan masker, diberikan masker untuk segera dipakai guna mencegah terpapar droplet.