TANPA PENGAWASAN, GENERASI MUDA RAWAN BERBUAT ASUSILA

Senin, 27 Juli 2020 pukul 13.00 s/d Selesai Tim Trantibum Satpol PP Kulon Progo melaksanakan Patroli ketertiban umum. Kegiatan dilaksanakan dengan sasaran lokasi di Seputaran Alun - alun wates  dan Waduk Sermo Kokap.

Dipimpin Oleh Kasi Dalpos  Sartono, S.Sos, Tim bergerak menuju sasaran pertama di Alwa. Patroli  di seputaran alun - alun wates terpantau kondusif, patroli selanjutnya menuju  seputaran waduk sermo, tepatnya di area hutan Gemulung karena menurut informasi lokasi tersebut sering di gunakan untuk tempat berpacaran yang menjurus ke perbuatan asusila.

Dari hasil pantauan terbukti  di lokasi Tim Satpol PP mendapati beberapa motor yang sedang di parkir di pinggir jalan. Petugas naik keatas bukit dan mendapati 3 pasang remaja  sedang pacaran, dari data diri berupa KTP dan SIM  yang bersangkutan merupakan warga purworejo . 

Petugas memberikan edukasi tentang protokol kesehatan juga  menghimbau untuk menjaga norma kesusilaan/norma agama. Selanjutnya kepada pasangan tersebut diminta untuk  segera membubarkan diri  dalam rangka menjaga hal-hal yang tidak diinginkan.  Tidak jauh di lokasi tersebut petugas juga menemukan beberapa bungkus alat kontrasepi  ( Kondom ) disinyalir tempat tersebut sering dijadikan tempat utk berbuat asusila.