Sabuk Hijau di selatan...?

WATES

Upaya menyelenggarakan ketertiban umum dimasyarakat mutlak dilakukan jajaran Satuan Polisi Pamong Praja sesuai kewenangan yang di miliki.

Seperti yang dilakukan oleh Kasat Polisi Pamong Praja Kulon Progo Drs Sumiran yang melakukan pendampingan demi kelancaran kegiatan sosialisasi pembangunan sabuk hijau atau green belt yang direncanakan akan dibangun di kawasan pesisir selatan Bandara Internasional Temon, Kamis 18/7-2019 di ruang rapat Binangun IV komplek Pemerintah Kabupaten Kulon Progo.

Adapun sosialisasi tersebut di inisiasi oleh Dinas Pariwisata, Dinas Pertanahan Tata Ruang serta Dinas Lingkungan Hidup dengan dipimpin langsung Asisten Perekonomian Pembangunan dan Sumber Daya Alam kabupaten Kulon Progo, Ir Bambang Tri Budi Harsono MM dan menghadirkan para pengurus kelompok usaha pariwisata pantai Glagah dan Congot.

Harapannya, seluruh pelaku usaha pariwisata pantai Glagah dan pantai Congot dapat ikut berpartisipasi memberikan dukungan dengan rencana pembangunan sabuk hijau dan penataan kawasan wisata tersebut demi keselarasan antara keberadaan Bandara Internasional, keselamatan dari sisi bencana dan juga pariwisata.