Upacara Bendera 17 Januari 2019

Pengasih 17/1-2019

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kab Kulon Progo Drs Sumiran bertindak sebagai Inspektur dalam upacara bendera di halaman markas setempat, kamis 17 Januari 2019 pukul 07.30 WIB.


Selain diikuti seluruh pejabat utama dan seluruh anggota Satuan Polisi Pamong Praja, upacara juga dihadiri oleh Instansi terkait diantaranya Kepala Kesbangpol Budi Hartono dan jajarannya, Sekretaris Dinas PMD Dalduk KB Wiwin Widiastuti dan jajarannya serta unsur dari Dinas Dukcapil.


Upacara yg diselenggarakan pada tanggal 17 setiap bulan tersebut, selain untuk meningkatkan disiplin juga sebagai motivasi dan wadah menjalin komunikasi antar ASN di Instansi Pemerintah Kabupaten Kulon Progo.


Bupati Kulon Progo Hasto Wardoyo dalam amanat yang dibacakan Inspektur Upacara, mengapresiasi seluruh jajaran ASN yang selalu meningkatkan pelayanannya kepada masyarakat.

Lebih lanjut, ucapan terimakasih juga disampaikan kepada semua pihak yang telah bekerja keras dalam proyek pembangunan Bandara NYIA yg pada April 2019 akan segera diresmikan oleh Presiden Republik Indonesia.

Harapannya keberadaan Bandara NYIA di Kulon Progo dapat memberikan kemajuan dan kesejahteraan bagi masyarakat khususnya di Kulon Progo dan umumnya di DIY.